Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 01-09/pan-DAK/PLP/X/2012
 
Satuan Kerja
 : 
Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengadaan bahan bangunan rehabilitasi berat 3 ruang SMP N 2 Gedangsari (DAK)Rp 221.336.000,00Perdagangan Umum Pengadaan Bahan Bangunan ( atau yang sepadan ), Usaha kecil
2.Pengadaan bahan bangunan rehabilitasi berat 3 ruang SMP N 4 Panggang (DAK)Rp 223.062.000,00Perdagangan Umum Pengadaan Bahan Bangunan ( atau yang sepadan ), Usaha kecil
3.Pengadaan bahan bangunan rehabilitasi berat 3 ruang SMP N 3 Playen (DAK)Rp 215.750.000,00Perdagangan Umum Pengadaan Bahan Bangunan ( atau yang sepadan ), Usaha kecil
4.Pengadaan bahan bangunan rehabilitasi berat 3 ruang SMP N 3 Semanu (DAK)Rp 221.391.000,00Perdagangan Umum Pengadaan Bahan Bangunan ( atau yang sepadan ), Usaha kecil
5.Pengadaan bahan bangunan rehabilitasi ruang kelas SMP Ekakapti Karangmojo (DAK)Rp 219.320.000,00Perdagangan Umum Pengadaan Bahan Bangunan ( atau yang sepadan ), Usaha kecil
6.Pengadaan bahan bangunan rehabilitasi berat 5 ruang SMP N3 Semin (DAK)Rp 384.119.000,00Perdagangan Umum Pengadaan Bahan Bangunan ( atau yang sepadan ), Usaha kecil
7.Pengadaan bahan bangunan rehabilitasi berat ruang SMP N 1 Tepus (DAK)Rp 363.721.000,00Perdagangan Umum Pengadaan Bahan Bangunan ( atau yang sepadan ), Usaha kecil
8.Pengadaan bahan bangunan rehabilitasi berat ruang SMP Bopkri Wonosari (DAK)Rp 408.967.000,00Perdagangan Umum Pengadaan Bahan Bangunan ( atau yang sepadan ), Usaha kecil
9.Pengadaan bahan bangunan rehabilitasi berat ruang SMP Al Hikmah (DAK)Rp 363.173.000,00Perdagangan Umum Pengadaan Bahan Bangunan ( atau yang sepadan ), Usaha kecil
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
29 Oktober 2012 13:00 s/d 02 November 2012 13:00
Tempat
 : 
Sekretariat Panitia pengadaan/ Kelompok Kerja ULP / Pokja ULP Bidang PLP Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunungkidul Jl. Brigjen Katamso No. 2 Wonosari
 
Persyaratan
Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal, membawa fotokopi SIUP
 
Keterangan Lain
a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Senin 29 Oktober 2012 s.d Jum at 2 Oktober 2012 09.00 s.d 14.00 WIB b. Pemberian Penjelasan Rabu 31 Oktober 2012 10.00 WIB s.d selesai c. Pemasukan Dokumen Penawaran Kamis 1 Nopember 2012 s.d Senin 5 Nopember 2012 09.00-14.00 WIB 10.00 WIB d. Pembukaan Dokumen Penawaran Senin 5 Nopember 2012 10.15 WIB e. Evaluasi Penawaran Selasa 6 Nopember 2012 s.d Rabu 7 Nopember 2012 08.00-15.00 WIB f. Pengumuman Pemenang Kamis 8 Nopember 2012 08.00 WIB g. Masa Sanggah Jum at 9 Nopember 2012 s.d Selasa 13 Nopember 2012 08.00 WIB-15.00 WIB h. Penerbitan SPPBJ Rabu 14 Nopember 2012 08.00-14.00 WIB
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 29 Oktober 2012 14:28