13 Januari 2022 14:42

FAQ: PENYEDIA KATALOG LOKAL DIY 


1. Bagaimana cara memiliki akun penyedia katalog lokal?

Jika sudah memiliki akun SPSE : username dan password katalog lokal sama seperti SPSE.

Jika belum memiliki akun SPSE : silakan mendaftar sebagai penyedia di SPSE melalui LPSE terdekat.


2. Dimana informasi pengumuman penyedia dan cara pendaftaran katalog lokal diperoleh?

Pengumuman pendaftaran penyedia terdapat di

https://e-katalog.lkpp.go.id/pengumuman

Dokumen pengumuman dapat diunduh oleh penyedia yang sudah login dan klik menu Daftar.


3. Bagaimana tatacara mengoperasikan aplikasi katalog lokal dalam proses pendaftaran penyedia?

Ikuti petunjuk panduan/user guide pada menu Unduh/Download dan pilih Petunjuk Penggunaan Aplikasi - Pra Katalog Penyedia.


4. Apa saja dokumen/persyaratan untuk mendaftar menjadi penyedia katalog lokal?

Terdapat pada dokumen pengumuman.


5. Sampai kapan batas waktu pendaftaran penyedia katalog lokal?

Tidak ada batas waktu pendaftaran. Penawaran/Pendaftaran Penyedia yang masuk akan segera ditindaklanjuti dengan verifikasi dokumen.


6. Apakah memerlukan dokumen fisik dalam proses pendaftaran penyedia?

Seluruh dokumen yang dibutuhkan berbentuk softcopy/hasil scan dan diunggah pada aplikasi katalog.


7. Bagaimana cara mengetahui penyedia lolos verifikasi?

Penyedia agar secara rutin mengecek status pendaftaran pada aplikasi Katalog, jika Penyedia dinyatakan lolos verifikasi maka akan ditindaklanjuti dengan Kontrak Payung


8. Bagaimana cara mengunggah produk dan memperbaharui data pada etalase?

Ikuti petunjuk panduan/user guide pada menu Unduh/Download dan pilih Petunjuk Penggunaan Fitur Perubahan dan Penambahan Data Produk – Penyedia.


9. Apakah itu Kontrak Payung Katalog Lokal DIY?

Kontrak antara Pengelola Katalog Lokal dengan Penyedia yang berisi hak dan kewajiban para pihak.